BolaSkor.comPSSI kembali memberikan waktu tambahan kepada calon pelatih Timnas Indonesia asal Spanyol, Luis Milla untuk melakukan presentasi program yang dimiliki olehnya untuk menangani Timnas Indonesia.

Sebelumnya, PSSI telah memberikan waktu pada tanggal 19 November 2019, kemudian 22-24 November 2019, untuk bertemu dengan mantan pemain Real Madrid tersebut. Akan tetapi, Luis Milla kembali tidak datang dan sampai sekarang tidak dijelaskan alasannya.

PSSI akhirnya memberikan kesempatan terakhir kepada Luis Milla untuk melakukan presentasi. Kali ini Luis Milla diundang untuk bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Komjen Pol Mochamad Iriawan untuk datang ke Filipina, Rabu (27/11).

Baca Juga:

Perjalanan Timnas Indonesia di SEA Games: 1987 dan 1991 Jadi Tahun Emas

Satu Masih Ditahan, Dua Suporter Timnas Indonesia Sudah Dibebaskan Malaysia

Jika memang tidak hadir maka kesempatan Milla untuk bisa kembali melatih Timnas Indonesia akan tertutup. Pasalnya pesaing Milla, Shin Tae-yong sudah melakukan presentasi di hadapan Ketum PSSI pada 19 November lalu.

“Kita undang untuk terakhir agar Luis Milla bisa hadir pada tanggal 27 November di Manila. Ini kami lakukan karena Ketum saat ini sedang di Filipina untuk dampingi Timnas Indonesai U-23 di SEA Games 2019,” kata Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Soemantri kepada BolaSkor.com.

“Untuk undangan sendiri, kami sudah mengundang Milla melalu email yang kami berikan kepadannya,” Cucu Soemantri menambahkan.

Dua nama pelatih tersebut memang menjadi kandidat kuat untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia menggantikan Simon McMenemy yang dianggap gagal menangani Timnas indonesia. Kedatangan salah satu dari keduanya diharapkan bisa memberikan prestasi untuk Timnas Indonesia.