PSSI Jajaki Kerjasama dengan Liga Premier & Manchester City

satriasatria - Kamis, 26 Januari 2017
PSSI Jajaki Kerjasama dengan Liga Premier & Manchester City
©premier-league

PSSI Jajaki Kerjasama dengan Liga Premier & Manchester City- Perwakilan Liga Premier melalui Kepala Hubungan Internasional, Kate Dowler sebelumnya telah menemui para pengurus PSSI. Mereka datang untuk membahas kerja sama terkait pengembangan pemain, pelatih dan infrastruktur di pesepakbolaan Indonesia.

Kali ini PSSI juga berencana untuk menjalin kerja sama dengan raksasa Liga Premier, Manchester City. Manchester City yang menjadi perwakilan mengadakan pertemuan dengan para pengurus PSSI yang digelar dikantor PSSI, Rabu (25/01/17).

Manchester City di wakilkan oleh Manajer Kemitraan Kawasan Asia, Charlie Evans. Sementara PSSI diwakili oleh Deputi Sekretaris Jenderal Fanny Riawan, Direktur Teknik Danurwindo beserta jajaran lainnya.

Pembicaraan tersebut meliputi investasi pemain muda, edukasi pelatih, dan infrastruktur sepakbola di Tanah Air. "Agenda pembicaraan meliputi City Football Services, yang menawarkan jasa untuk pengembangan sepakbola di Indonesia," demikian pernyataan yang dirilis PSSI.

Manchester City juga mempunyai tujuan untuk membangun lapangan serta pusat latihan bagi para bibit muda di Tanah Air. Program ini didanai oleh mitra City Football Grup.

Manchester City Pssi Liga Premier Inggris Letnan Jenderal Edy Rahmayadi Sepakbola indonesia
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan