PSSI Jual 17 Ribu Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 09 Oktober 2019
PSSI Jual 17 Ribu Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam
Simon McMenemy memimpin latihan Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - PSSI terus mematangkan persiapan pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Vietnam, pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Laga ini berlangsung di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

PSSI melepas 17 ribu tiket untuk laga ini. 1.000 tiket di antaranya dialokasikan untuk suporter tim tamu timnas Vietnam. Tiket hanya dijual online melalui situs resmi PSSI.

“Prosedur keamanan dan pengamanan sudah kita tetapkan. Mudah-mudahan pertandingan di Bali bisa berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Koordinasi terus kami lakukan dengan pihak terkait, termasuk dengan tokoh adat dan pecalang,” kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

Baca Juga:

FIFA Denda PSSI Rp 643 Juta Akibat Insiden saat Timnas Indonesia Jamu Malaysia

UEA Siap Tempur Hadapi Timnas Indonesia, Dua Hal Ini Jadi Sebab Menurut Strikernya

Apresiasi juga diberikan Dubes Vietnam Pham Vinh Quang yang datang bersama stafnya di kantor PSSI, Jakarta, Rabu (9/10).

"Tentu kami berharap pertandingan berjalan dengan lancar dan aman. Kami juga ingin memastikan keamanan dan keselamatan suporter Vietnam selama di Bali,” ujar Pham Vinh Quang.

“Ketika mereka tahu pertandingan ini digelar di Bali, antusias mereka semakin besar. Akan banyak suporter yang datang dari Vietnam,” tambahnya.

Timnas Indonesia Vietnam Ratu Tisha Destria Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan