PSSI Mendalami Meninggalnya Kiper Tornado FC Taufik Ramsyah

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 23 Desember 2021
PSSI Mendalami Meninggalnya Kiper Tornado FC Taufik Ramsyah
Sekjen PSSI, Yunus Nusi. (PSSI)

BolaSkor.com - PSSI memastikan bakal mengambil tindakan setelah kejadian meninggalnya kiper Tornado FC, Taufik Ramsyah. Pemain berusia 21 tahun tersebut menghembuskan napas terakhir pada Selasa (21/12) setelah menjalani perawatan selama tiga hari di Rumah Sakit Awal Bros Panam, Pekanbaru, Riau.

Taufik mendapat perawatan setelah mengalami benturan dalam pertandingan enam besar Liga 3 Zona Riau di Stadion Mini Universitas Riau, Sabtu (18/12). Taufik bertabrakan dengan pemain Wahana FC, Andre Wilfrid.

Baca Juga:

Dilepas Persija, Yann Motta Sampaikan Pesan Menyentuh

Piala AFF 2020: Timnas Vietnam Dibungkam Thailand 0-2

Kasus yang menimpa Taufik Ramsyah mendapat perhatian dari PSSI. Pihak federasi langsung mengirimkan surat resmi kepada Asprov PSSI Riau untuk meminta penjelasan detail mengenai insiden tersebut. Surat dikirimkan pada 20 Desember dan dibalas sehari kemudian.

"Namun, karena PSSI ingin lebih jelas dan detail soal kasus ini, PSSI akan mengirim utusan (ke Pekanbaru)," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi.

Yunus Nusi mengatakan PSSI bakal menugaskan Erwin Tobing untuk mengawal kasus ini. Erwin Tobing saat ini bertugas sebagai Ketua Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

"PSSI ingin tahu lebih detail soal hal tersebut. Untuk itu dalam waktu dekat, Ketua Komdis PSSI Irjen Pol (Purn) Erwin Tobing dan tim dari Departemen Medis PSSI akan berangkat ke sana," ujar Yunus Nusi.

Pssi Komdis pssi Liga 3 Yunus Nusi Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.306

Bagikan