PSSI Menetapkan Nama Yang Mengisi Komite Pemilihan

sukmasukma - Rabu, 03 Agustus 2016
PSSI Menetapkan Nama Yang Mengisi Komite Pemilihan
(sumber:bola.net)

PSSI telah menetapkan beberapa nama yang akan mengisi Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP). Penetapan tersebut disahkan melalui Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Mercure, Jakarta Utara, Rabu (3/8).

Untuk posisi ketua di masing-masing komite telah ditetapkan oleh FIFA. Agum Gumelar akan memimpin KP, sementara Erik Thohir bakal menahkodai KBP.

Agum Gumelar akan ditemani IGK Manila yang menjabat sebagai wakil ketua. Sementara empat anggotanya adalah Haruna Sumitro, Irawady Hanafi, Putera Wirasane, Theo Hartono, dan Budiman Dalimunte.

KLB 2016
(sumber:poskotanews.com)


Sedangkan Erik Thohir bakal didampingi oleh Hamid Awaludin yang didapuk sebagai wakil ketua dan Hamid Awaludin sebagai anggotanya.

Sementara untuk cadangan, pada KP akan diisi oleh Daconi Khotob, Lambertus Ara Tukan, dan Yakub Kristanto. Sedangkan cadangan KBP ditempati oleh M. Nigara dan Fikri Assegaf.

"Susunan ini disetujui oleh 100 voters dari 105 pemilik suara . Dengan ini, komite pemilihan dan komite banding pemilihan resmi ditetapkan," ujar pimpinan KLB, Hinca Panjaitan.

(sumber:bola.net)
Pssi KLB Agum gumelar
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan