PSSI Nilai Mungkin Ada Perubahan Regulasi Kompetisi Musim Depan, tapi...

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 30 November 2017
PSSI Nilai Mungkin Ada Perubahan Regulasi Kompetisi Musim Depan, tapi...
Ilustrasi PSSI. (BolaSkor.com/Tengku Sufiyanto)

BolaSkor.com - Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI, Joko Driyono mengatakan, semua regulasi kompetisi musim depan akan digodok pada rapat Anggota Eksekutif (Exco) PSSI, 13 Desember mendatang. Meski begitu, Joko Driyono mengungkapkan bahwa kemungkinan besar tidak ada perubahan regulasi.

Jika ada, kemungkinan perubahan regulasi hanya dalam aspek kecil. Tidak menyangkut peserta dan format kompetisi.

"PSSI sampai 13 Desember menggodok rancangan semua regulasi kompetisi. Final-nya itu di tanggal 13 Januari 2018 saat Kongres PSSI. Seperti yang ditanyakan tadi tentang marquee player dan regulasi pemain asing. Saat ini, PSSI akan mendalami ini semua. Di tunggu keputusannya," kata Joko Driyono.

"Saya rasa tidak (perubahan regulasi). Regulasi harus menjamin konsistensi dari semua lini, baik itu di level PSSI, Liga Indonesia Baru, maupun klub. Jika ada, tentu perubahan-perubahan yang akan dilakukan nantinya lebih konkret untuk kompetisi yang lebih baik," tambahnya.

Saat ini, seluruh kompetisi kasta tertinggi dan kedua Tanah Air telah usai. Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1. Sementara di kasta kedua yakni Liga 2, Persebaya Surabaya menjadi yang terbaik.

PSSI Joko driyono
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan