PSSI-nya Nepal Respons Pencapaian Rohit Chand Bersama Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 10 Desember 2018
PSSI-nya Nepal Respons Pencapaian Rohit Chand Bersama Persija Jakarta
Rohit Chand. (Media Persija)

BolaSkor.com - Federasi Sepak Bola Nepal (ANFA) memberi respons pencapaian Rohit Chand bersama Persija Jakarta. Gelandang asal Nepal itu akhirnya diputuskan sebagai pemain terbaik Liga 1 2018.

Gelar pemain terbaik menjadi lengkap bagi Rohit Chand, mengingat skuat Macan Kemayoran menjadi juara. Kepastian ini diperoleh setelah Persija Jakarta menang 2-1 atas Mitra Kukar di laga pamungkas Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (9/12).

Ucapan selamat disampaikan Presiden ANFA, Karma Tsering Sherpa. Tak hanya untuk Rohit Chand, tapi juga Kiran Chemjong, kiper Nepal yang menjadi juara bersama klub Maladewa TC Sports.

Baca Juga:

Gede Widiade Komentari Hasrat Teco Rekrut Beto dan Vizcarra

Teco Jadi Pelatih Terbaik Liga 1 2018, Ismed Sofyan Berikan Penilaian

"Presiden Karma Tsering Sherpa dan keluarga ANFA mengucapkan selamat kepada Anda (Rohit Chand dan Kiran Chemjong) atas prestasi Anda di arena internasional. Prestasi Anda pasti akan menginspirasi generasi muda untuk mengikuti," tulis di laman Facebook ANFA.

Ucapan selamat ANFA.

Menurut Goal Nepal, Rohit Chand menjadi pesepak bola Nepal pertama yang menjadi juara di luar SAARC atau regional Asia Selatan.

Sementara itu, Rohit Chand menjelaskan bahwa gelar pemain terbaik sebuah kejutan baginya. Ia sempat tak yakin menjadi pemain terbaik.

"Sejujurnya saya tidak terlalu optimistis untuk menjadi best player, tentunya ini kejutan apalagi dua pesaing saya sangat bagus. Gelar ini akan bagus untuk karier saya kedepannya. Akan memotivasi dan menambah semangat, itu bagus untuk seorang pemain. Tapi yang terpenting saya bisa membawa Persija juara musim ini," kata Rohit Chand.

Breaking News Nepal Rohit chand Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan