PSSI Panggil Pemain Timnas Indonesia Selepas Piala Menpora

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 13 April 2021
PSSI Panggil Pemain Timnas Indonesia Selepas Piala Menpora
Ketum PSSI Mochamad Iriawan. (PSSI)

BolaSkor.com - PSSI telah mengumumkan agenda pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia yang akan dilangsungkan di Jakarta pada 1 Mei 2021. Rencananya TC ini dilakukan oleh Timnas Indonesia sebelum berangkat ke Uni Emirat Arab (UEA)

Di UEA nanti, skuad asuhan Shin Tae-yong ini akan menghadapi tiga pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Zona Asia Grup B. Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni).

Baca Juga:

Timnas Indonesia Kembali Gelar TC pada Awal Mei 2021

PSSI Benarkan Uji Coba Timnas Indonesia Melawan Afghanistan

"Insya Allah Timnas Indonesia pada 1 Mei 2021 akan memulai TC di Jakarta. PSSI akan mengumumkan pemain-pemain yang mengikuti TC pada akhir bulan April ini, bertepatan setelah laga final turnamen Piala Menpora 2021," kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Di dalam TC ini juga akan ada pertandingan uji coba yang dilakoni. Timnas Indonesia dijadwalkan melawan Afghanistan pada 25 Mei mendatang. Uji coba tersebut juga akan berlangsung di UEA.

"Saat ini kami baru mendapatkan konfirmasi uji coba melawan Afghanistan pada 25 Mei. PSSI masih berupaya untuk mendapatkan lawan uji coba lain di sana. Kami berharap dengan persiapan yang baik, Timnas Indonesia dapat meraih hasil maksimal pada tiga laga melawan Thailand, Vietnam, dan UEA," tambah Iriawan.

Di klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, saat ini Timnas Indonesia masih menempati posisi lima. Dari lima pertandingan yang sudah dijalani, Skuat Garuda belum mendapatkan poin satu pun. Sementara, yang lolos ke babak selanjutnya hanya juara grup dan runner-up, yang sementara diisi oleh Vietnam (11 poin) dan Malaysia (9 poin).

Pssi Timnas Indonesia Mochamad Iriawan Breaking News
Posts

4.871

Bagikan