PSSI Pastikan Semifinal dan Final Piala Asia U-19 2018 Tak di Stadion Utama GBK

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 03 Oktober 2018
PSSI Pastikan Semifinal dan Final Piala Asia U-19 2018 Tak di Stadion Utama GBK
Stadion Utama Gelora Bung Karno. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, memastikan bahwa semifinal dan final Piala Asia U-19 2018 tak digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Dua babak tersebut akan diselenggarakan di Stadion Pakansari.

Adanya konser Guns N'Roses pada 8 November menjadi sebab. Persiapan menuju konser akan dilakukan jauh-jauh hari.

Sementara semifinal dijadwalkan digelar 1 November. Adapun partai final dijadwalkan 4 November.

SUGBK hanya dipakai untuk penyisihan grup saja, bersama dengan Patriot dan Pakansari. Fase grup digelar mulai 18 sampai 26 Oktober.

"Kita akan jalani sebagai tuan rumah Piala Asia U-19. Piala Asia U-19 akan memakai tiga stadion, yaitu GBK, Patriot, dan Pakansari. Untuk GBK, sayangnya semifinal dan final harus pindah karena jadwal yang bertabrakan. Jadi semifinal dan final di Pakansari," jelas Ratu Tisha Destria, Rabu (3/10).

Menurut Ratu Tisha, PSSI akan terus berkoordinasi dengan Pusat Pengelola Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) agar rumput dalam kondisi baik dan lapangan siap dipakai.

"Untuk pelaksanaan penyisihan grup, saat ini kondisinya PSSI bersama dengan PPKGBK kerja sama dengan intens untuk pemeliharaan rumput. Karena kita tahu bersinggungan dan dipakai Asian Para Games," sambung Ratu Tisha.

Breaking News Stadion utama gelora bung karno PSSI Piala Asia U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan