PSSI Penuhi Kebutuhan Timnas Indonesia U-20 Selama TC di Turki dengan Baik

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 01 November 2022
PSSI Penuhi Kebutuhan Timnas Indonesia U-20 Selama TC di Turki dengan Baik
Aksi Marselino Ferdinan ketika beruji coba dengan Cakaliki Spor. (PSSI)

BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, tetap menunjukkan komitmennya terhadap tim nasional meski saat ini sedang disibukkan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan agenda Transformasi Sepak Bola Indonesia ke arah yang lebih baik.

Hal ini dibuktikan dengan terpenuhinya segala kebutuhan Skuat Timnas Indonesia U-20 yang sedang menjalani pemusatan latihan atau TC di Turki sejak 16 Oktober 2022.

"Kebutuhan makanan dan tempat latihan semuanya berjalan lancar dan tanpa ada masalah," kata Nova Arianto, asisten pelatih Timnas Indonesia U-20, kepada BolaSkor.com, Selasa (1/11).

Adapun TC Timnas Indonesia U-20 di Turki sudah memasuki pekan ketiga. Selain berlatih, Timnas Indonesia U-20 juga melakukan beberapa kali uji coba, seperti menghadapi Cakaliki Spor dan Turki U-20.

Baca Juga:

PSSI Kebut Perbaikan Rumput sampai Infrastruktur Stadion untuk Piala Dunia U-20 2023

Asisten Shin Tae-yong Beberkan Kondisi Terkini Timnas Indonesia U-20 Jelang Lawan Moldova

Dari dua uji coba itu Timnas Indonesia U-20 meraih hasil berbeda, yaitu menang 2-1 atas Cakaliki Spor, tapi kemudian Marselino Ferdinan dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan Turki U-20 dengan skor 1-2.

Selanjutnya Timnas Indonesia dijadwalkan menantang Timnas Moldova U-20. Laga kontra Moldova U-20 akan berlangsung dua kali, pada 1 dan 4 November 2022.

Dua partai melawan Moldova U-20 akan menutup TC Timnas Indonesia U-20 di Turki. Setelah itu TC dilanjutkan di Spanyol sampai 4 Desember 2022.

"Persiapan (menghadapi Moldova U-20) berjalan lancar seperti biasa dan saat ini pemain dalam kondisi baik dan semuanya siap dimainkan," ujar Nova Arianto.

Piala Asia U-20 Piala dunia u-20 Timnas indonesia u-20 Pssi Mochamad Iriawan Nova arianto Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.296

Bagikan