PSSI Pimpinan Iwan Bule Gelar Rapat, Nasib Simon McMenemy Ditentukan Besok

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 04 November 2019
PSSI Pimpinan Iwan Bule Gelar Rapat, Nasib Simon McMenemy Ditentukan Besok
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy (PSSI)

BolaSkor.com - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Komjen Pol Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, menegaskan pihaknya akan segera melakukan rapat koordinasi bersama anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Rapat ini salah satunya akan membahas nasib Simon McMenemy di Timnas Indonesia. Rapat berlangsung di Kantor PSSI, FX Jakarta, Selasa (5/11). Hal ini ditegaskan oleh Iwan Bule.

Simon McMenemy sedang di ujung tanduk pemecatan. Timnas Indonesia belum meraih kemenangan di tangannya saat berlaga pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia kalah dari Malaysia (2-3), Thailand (0-3), Uni Emirat Arab (UEA) (0-5), dan Vietnam (1-3). Skuat Garuda terkapar di dasar klasemen sementara Grup G dengan kebobolan 14 gol, dan hanya memasukkan 3 gol.

Baca Juga:

Surat Cinta Timnas Indonesia U-19 untuk Ketum PSSI Iwan Bule: Jangan Hilangkan Elite Pro Academy

Singgung Luis Milla, Ketum PSSI Iwan Bule Masih Menimbang Pelatih Timnas di Piala Dunia U-20 2021

"Kami akan melihat secara administrasi apakah mungkin atau tidak untuk melakukan pergantian pelatih," kata Iwan Bule di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (4/11).

"Besok kami akan rapat Komite Exco PSSI. Nanti akan kami infokan lagi," ucap ucap mantan Kapolda Jawa Barat itu menambahkan.

Kemungkinan besar Simon McMenemy masih menangani Timnas Indonesia saat menghadapi Malaysia, pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Bukit Jalil, 19 November mendatang.

Timnas Indonesia Simon mcmenemy Mochamad Iriawan Komjen Pol Mochamad Iriawan Breaking News Pssi
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan