PSSI Putuskan Indra Sjafri Kembali Tangani Timnas Indonesia U-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 25 April 2018
PSSI Putuskan Indra Sjafri Kembali Tangani Timnas Indonesia U-19
Joko Driyono didampingi Ratu Tisha umumkan keputusan memakai jasa Indra Sjafri lagi. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - PSSI mengumumkan keputusannya menunjuk kembali Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas Indonesia U-19. Pengumuman dilakukan PSSI di Bellagio, Mega Kuningan, Rabu (25/4) malam.

Indra Sjafri diputuskan setelah PSSI melakukan diskusi baik di level Departemen Teknis, High Performance Unit, dan rapat Komite Eksekutif.

"PSSI dalam rangka mempersiapkan Timnas U-23, memutuskan melepas Bima Sakti ke Timnas U-23 agar fokus. Dengan segala background pada 19 April Komite Eksekutif memanggil kembali Indra Sjafri untuk menjadi pelatih Timnas U-19," kata Plt. Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

PSSI seperti dijelaskan oleh Joko Driyono memiliki pertimbangan matang untuk mengembalikan Indra Sjafri ke kursi pelatih. "Coach Indra Sjafri sebelumnya tidak dilepas, dia untuk proyek jangka panjang Timnas, yaitu Olimpiade 2024, dan sekarang beliau sedang mengejar lisensi Pro AFC," ujar Joko Driyono.

"Juga pertimbangannya waktu, sehingga adaptasinya tidak bermasalah. Dari beberapa pilihan, Indra dipilih menjadi pelatih," terang Joko Driyono.

Breaking News PSSI Indra sjafri Timnas Indonesia U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan