PSSI Resmi Hentikan Liga 1, Sampai Kapan?

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 25 September 2018
PSSI Resmi Hentikan Liga 1, Sampai Kapan?
Ketum PSSI, Edy Rahmayadi. (Instagram Edy Rahmayadi).

BolaSkor.com - PSSI lewat Ketua Umumnya, Edy Rahmayadi, menyampaikan beberapa poin penting hasil rapat dalam menyikapi kejadian meninggalnya Haringga Sirila. Dampaknya, kompetisi Liga 1 untuk sementara diberhentikan.

Itu berarti, mulai pekan ke-24 nanti, Liga 1 tidak akan bergulir. Batas waktunya, kata Edy, masih belum dapat ditentukan.

"Menghentikan sementara Liga 1 sampai batas waktu yang belum ditentukan. Sampai hal ini kita tahu pasti dan kita putuskan," ujar Edy pada konferensi pers di Hotel Borobudur, Selasa (25/9).

"Ini adalah salah satu bentuk keprihatinan kita, bentuk rasa belasungkawa kita, terhadap almarhum. Kita berpikir jenih, tak ada yang boleh emosi," katanya menambahkan.

PSSI telah membentuk tim investigasi untuk mencari seluruh fakta atas meninggalnya Haringga. Dalam waktu 3-5 hari, keputusan akan diambil.

PSSI juga menyerahkan kepada Komisi Disiplin (Komdis) PSSI untuk memberikan hukuman kepada Persib. Maksimal, tim berjuluk Pangeran Biru itu dapat didiskualifikasi dari Liga 1.

Edy Rahmayadi Pssi Liga 1 Haringga Sirila
Posts

1.188

Bagikan