PSSI Sebut Timnas U-23 Dapat Tantangan Uji Coba dari Korsel

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 06 Mei 2018
PSSI Sebut Timnas U-23 Dapat Tantangan Uji Coba dari Korsel
Timnas Indonesia U-23. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 mendapat banyak tantangan uji coba jelang Asian Games 2018. Salah satunya dari raksasa Asia, Korea Selatan.

Hal itu diungkapkan Plt Ketua Umum (Ketum) PSSI, Joko Driyono. Menurutnya, tawaran uji coba datang karena banyak tim yang ingin adaptasi di Indonesia untuk memaksimalkan kekuatan di Asian Games 2018.

“Banyak (negara) yang ingin berkunjung ke Indonesia, seperti Korea Selatan dan Thailand. Mereka butuh adaptasi dan informasi mengenai Indonesia karena Asian Games akan berlangsung di Jakarta,” kata Joko Driyono di sela-sela acara ISEF 2018, ICE BSD, Tangerang Selatan.

Di sisi lain, Joko Driyono memastikan Timnas Indonesia U-23 bakal melalukan pemusatan latihan lagi pada bulan Juni. Pemusatan latihan itu akan berlangsung selama dua minggu.

”Setiap bulan Timnas U-23 akan berkumpul untuk pemusatan latihan selama dua minggu setelah hari ke-10. Namun, khusus di bulan Juni, Luis Milla punya program penuh jelang Asian Games sendiri,” ujar pria yang akrab disapa Jokdri tersebut.

Timnas Indonesia U-23 sendiri ditargetkan bisa masuk ke empat besar di Asian Games 2018. Pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut akan berlangsung pada tanggal 18 Agustus sampai 2 September tahun ini.

Timnas indonesia u-23 PSSI Korea selatan Asian games 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan