PSSI Segera Rilis Daftar Skuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 18 Maret 2022
PSSI Segera Rilis Daftar Skuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021
Ketum PSSI Mochamad Iriawan sedang berdiskusi dengan Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - PSSI terus mematangkan rencana mengirim Timnas Indonesia U-23 ke Korea Selatan (Korsel) untuk menjalani pemusatan latihan atau TC. Agenda tersebut kabarnya akan dimulai pada 9 April mendatang.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengaku sudah menerima roadmap dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, soal program Timnas Indonesia U-23 sebelum tampil di SEA Games Hanoi 2021, pada 13-23 Mei 2022.

"Saya minta ke pelatih harus dipersiapkan dengan baik, mulai dari pemilihan pemain dan program TC-nya," kata Iriawan saat dihubungi wartawan.

Terkait nama-nama yang akan mengisi Skuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2022, Iriawan menyebut kalau publik akan mengetahuinya dalam waktu dekat.

Baca Juga:

Marc Klok Didaftarkan untuk Bantu Timnas Indonesia di SEA Games 2021

Timnas Indonesia U-23 Dikabarkan ke Korsel pada 9 April, PSSI Masih Bungkam

Salah satu pemain yang kabarnya akan masuk skuat adalah Marc Klok. Gelandang Persib Bandung tersebut akan mengisi salah satu slot pemain senior di SEA Games 2022.

"Saya mendapat laporan kalau semuanya dalam proses pematangan rencana termasuk TC di Korea Selatan ini. Untuk nama-nama pemain, PSSI mempersilakan tim pelatih memilih pemain terbaik yang ada," ujar Iriawan.

"Dan dalam waktu dekat ini PSSI akan segera merilis soal TC Timnas Indonesia U-23 berikut nama-nama pemain yang dipanggil," imbuh Iriawan.

Sementara itu, saat dikonfirmasi BolaSkor.com, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, mengungkapkan kalau daftar pemain untuk SEA Games 2021 besar kemungkinan dirilis setelah Liga 1 2021/2022 rampung yang artinya pada awal April nanti.

"Masih proses. Nanti tunggu selesai Liga 1," ujar Yunus Nusi.

Timnas indonesia u-23 Pssi Mochamad Iriawan Yunus Nusi Tc timnas SEA Games 2021 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.289

Bagikan