PSSI Serahkan Dokumen Sandy Walsh dan Jordi Amat ke Pemerintah

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 26 Januari 2022
PSSI Serahkan Dokumen Sandy Walsh dan Jordi Amat ke Pemerintah
Jordi Amat. (Istimewa)

BolaSkor.com - Kabar baik datang dari proses naturalisasi pemain keturunan, yakni Sandy Walsh dan Jordi Amat. Dokumen kedua pemain tersebut sudah lengkap, dan langsung diberikan dari PSSI ke Pemerintah Republik Indonesia, dalam hal ini Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

"Banyak penggemar Timnas tidak sabar menenati soal pemain turunan, khususnya Sandy Walsh dan Jordi Amat," tulis anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani, dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Alhamdulilah setelah kekurangan dokumen dilengkapi oleh mereka tadi malam waktu Indonesia. Hari ini Ketum PSSI (Mochamad Iriawan) langsung meminta tim legal PSSI mengirim berkas kedua pemain tersebut ke Menpora (Zainudin Amali). Mohon doa dan support-nya semoga lancar. Garuda di Dadaku," tutupnya.

Baca Juga:

Soal Piala Dunia U-20, Presiden Jokowi Kembali Kirim Pesan untuk Shin Tae-yong

PSSI Akan Terima Dokumen Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen pada Februari

Sementara itu, dua pemain keturunan lainnya yang diminta Shin Tae-yong, Mess Hilgers dan Ragnar Oratmangoen diharapkan dapat menyelesaikan kelengkapan dokumen sampai bulan Februari mendatang. Kedua pemain itu sudah diyakini Shin Tae-yong untuk bisa membela Timnas Indonesia.

Keempat pemain keturunan ini diharapkan bisa membela Timnas Indonesia pada ajang Kualifikasi Piala Asia 2023, Juni 2022 mendatang.

Timnas Indonesia Jordi Amat Sandy Walsh Pssi Hasani Abdulgani Kemenpora Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan