PSSI Serius Minta kepada Pemerintah untuk Dibuatkan Kantor di Kawasan SUGBK

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 25 Januari 2020
PSSI Serius Minta kepada Pemerintah untuk Dibuatkan Kantor di Kawasan SUGBK
Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com – Kongres Tahunan PSSI 2020 sudah diselenggarakan di Discovery Hotel, Kuta, Bali, Sabtu (25/1). Pada kongres ini, turut hadir Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dan Wasekjen KONI, Sadik Al Qadri.

Pada kongres tersebut, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memberikan pesan khusus kepada Pemerintah agar bisa diberikan kantor untuk PSSI di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Permintaan itu dirasa wajar lantaran, PSSI sudah berpindah kantor sebanyak tiga kali dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Sebelumnya PSSI memang berkantor di kawasan SUGBK. Tapi karena mengalami renovasi PSSI akhirnya harus pindah kantor.

Baca Juga:

PSSI Minta Dibuatkan Kantor Baru, Menpora: Prestasi Dulu Baru Apresiasi

Menpora ungkap Perlakuan Istimewa Pemerintah untuk Sepak Bola

Mulai dari menyewa gedung perkantoran di kawasan Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta Selatan. Menyewa kantor di perumahan kawasan Kemang, Jakarta Selatan, dan terakhir mereka berkantor di Gedung FX, Sudirman, Jakarta Pusat.

“Kami memang meminta kepada pemerintah, bersurat kepada Kemenpora, Kemensesneg dan kementerian terkait untuk disampaikan kepada Presiden untuk dibuatkan perkantoran di SUGBK,” kata Iriawan.

“Ada tanah seluas 1,2 hektar yang kira-kira bisa dibangun untuk kantor PSSI. Dan semoga ini bisa terealisasi. Karena ini akan menjadi kebanggaan bagi kita dengan memiliki kantor yang bagus dan representatif,” tutup pria yang kerap disapa Iwan Bule itu.

Pssi Kongres pssi Mochamad Iriawan Komjen Pol Mochamad Iriawan
Posts

4.871

Bagikan