PSSI Serius Naturalisasi Jordi Amat, Sang Nenek Menangis

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 19 April 2022
PSSI Serius Naturalisasi Jordi Amat, Sang Nenek Menangis
Jordi Amat bersama anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani. (Instagram.com/hasaniabdulgani)

BolaSkor.com - Dua utusan PSSI yang mengurusi calon pemain naturalisasi, yakni anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Hasani Abdulgani, dan Hamdan Hamedan menghadapi Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan di Kantor PSSI, Jakarta, Selasa (19/4).

Keduanya melaporkan hasil pertemuannya dengan tiga calon pemain naturalisasi, yakni Sandy Walsh, Jordi Amat, dan Shayne Pattynama di Belanda, beberapa waktu lalu.

Hasani mengatakan, ketiga pemain bersama keluarga sangat antusias dengan keseriusan PSSI. Bahkan, nenek Jordi Amat sampai menangis terharu.

Baca Juga:

PSSI : Liga 1 2022/2023 Mulai 27 Juli

Sandy Walsh dan Jordi Amat Sudah Tanda Tangan Berkas Kemenkumham

"Bahkan neneknya Jordi ini sampai nangis. Jadi memang gaya timur yang diminta oleh Ketua Umum PSSI untuk kulonuwun (permisi) kepada keluarga sangat tepat. Mereka berterima kasih kepada kita (PSSI) karena sudah datang ke sini (Belgia dan Belanda) menemui keluarga Jordi dan Sandy," tambah Hasani.

Kini, Sandy Walsh dan Jordi Amat sudah menandatangani berkas administrasi di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia.

PSSI berharap Sandy Walsh, Jordi Amat, dan Shayne Pattynama bisa segera menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), demi membela Timnas Indonesia pada ajang Kualifikasi Piala Asia 2023, Juni 2022 mendatang.

Pssi Hasani Abdulgani Exco pssi Sandy Walsh Jordi Amat Shayne Pattynama Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan