PSSI Siap Tunjukkan Dokumen yang Diminta Satgas Anti Mafia Bola dalam Penggeledahan

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 30 Januari 2019
PSSI Siap Tunjukkan Dokumen yang Diminta Satgas Anti Mafia Bola dalam Penggeledahan
Bima Sakti dan Ratu Tisha Destria. (Istimewa).

BolaSkor.com - Satuan Tugas (Satgas) Anti Mafia Bola menggeledah dua kantor PSSI di kawasan Kemang dan FX Sudirman, Rabu (30/1). Saat pemeriksaan terjadi, Ratu Tisha Destria selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI hanya berada lima menit di Kantor PSSI FX Sudirman.

Ketika penggeledahan dimulai, Tisha sedang menyiapkan konferensi pers pelatih baru Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti di Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Tisha kemudian kembali ke Kantor PSSI di FX Sudirman untuk menemani Satgas Anti Mafia Bola.

"Tadi memang ke sana (FX Sudirman) lima menit. Setelah itu saya ke sini (Hotel Sultan). Saya tadi di sana juga bilang bahwa saya di sini, untuk melanjutkan program PSSI," ujar Tisha.

"Silakan melakukan apa yang harus dilakukan. Saya say hallo dong kan, saya tuan rumahnya. Saya sampaikan mana yang perlu nanti ada staf saya yang menunjukkan di mana apapun yang diminta untuk ditunjukkan," kata Tisha menambahkan.

Baca Juga:

Ini yang Diperiksa Satgas Anti Mafia Bola dalam Geledah Kantor PSSI

Satgas Anti Mafia Bola Geledah Kantor PSSI

KLB Dinilai Bisa Rusak Fokus PSSI dan Polisi Berantas Pengaturan Skor

Tisha mengaku tidak mengetahui apa yang dilakukan Satgas Anti Mafia Bola di Kantor PSSI. "Ya saya belum tahu juga detailnya, karena apapun yang kita lakukan untuk sepak bola indonesia jangan sampai kontraproduktif," imbuh Tisha.

"Kita melakukan apapun, bekerja sama PSSI dengan kepolisian, dan masyarakat kita mintakan feedback-nya sampai seluruh hal ini kita lakukan untuk kemajuan sepak bola kita," terang wanita berusia 33 tahun itu.

Tisha kembali menegaskan, sama sekali tidak tahu banyak mengenai penggeledahan Satgas Anti Mafia Bola di kantornya. "Belum tahu, intinya apapun yang dicari ataupun bagaimana kan bisa diomongkan ke PSSI. Pemeriksaan pun kalau dirasa ada yang kurang data-datanya, ya akan kita carikan dan apapun yang bisa kita dukung untuk kepolisian," tutur Tisha.

Ratu Tisha Destria Satgas Anti Mafia Bola Match Fixing Pengaturan Skor Breaking News
Posts

1.188

Bagikan