PSSI Siapkan 3.000 Tiket untuk Pendukung Malaysia yang Hadir di SUGBK

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 22 Agustus 2019
PSSI Siapkan 3.000 Tiket untuk Pendukung Malaysia yang Hadir di SUGBK
Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comTimnas Indonesia akan menghadapi Malaysia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. PSSI akan menyiapkan 3000 tiket untuk suporter Malaysia yang dikabarkan akan hadir ke Stadion Utama Gelora Bung Karno 5 September mendatang.

Laga Timnas Indonesia melawan Malaysia memang sering dibumbui oleh rivalitas-rivalitas panas. Kedua negara bertetangga itu bahkan selalu bertemu pada fase genting, baik di Piala AFF, maupun Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini.

Suporter Malaysia akan datang bertandang langsung ke Indonesia. Ini tak lepas dari kedatangan Football Asosiasi Malaysia (FAM) yang bertemu PSSI untuk meminta keamanan untuk pendukung Malaysia yang hadir.

Baca Juga:

Ruben Sanadi Gantikan Johan Alfarizi dalam Pemusatan Latihan Timnas Indonesia

Usai Bela Timnas Indonesia U-18 di Piala AFF U-18, Bagus Kahfi Dipanggil ke Timnas Senior

“Ya ada kunjungan dari FAM datang untuk meminta beberapa hal yang disiapkan oleh PSSI selaku tuan rumah. Salah satunya soal kuota suporter,” ucap Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, kepada wartawan.

PSSI sendiri siap menyanggupi permintaan FAM karena nantinya suporter Indonesia juga akan ke Malaysia. “Mereka siap memenuhi SUGBK dengan 3.000 suporter. Ini akan kami siapkan. Mereka pun nantinya akan disediakan akses khusus tertentu,” pungkas dia.

Seperti diketahui, Skuat Garuda akan memulai perjalanannya pada kualifikasi Piala Dunia dengan melawan Malaysia pada tanggal 5 September. Lima hari berselang mereka juga akan menjamu Thailand.

PSSI sendiri sudah merilis harga tiket dalam dua pertandingan tersebut. Harga yang dirilis paling murah Rp 125 ribu, termahal Rp 1 juta. Tiket akan dijual PSSI dalam website dan aplikasi KitaGaruda.

Timnas Indonesia Malaysia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Piala dunia 2022 Ratu Tisha Destria
Posts

4.871

Bagikan