PSSI Siapkan 3000 Tiket untuk Suporter Thailand

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 09 September 2019
PSSI Siapkan 3000 Tiket untuk Suporter Thailand
Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Thailand pada pertandingan kedua, putaran kedua babak kualifikiasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Selasa (10/9).

Pada pertandingan tersebut, PSSI akan kembali mengalokasikan 3000 tiket untuk suporter tim tamu. Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria. Namun, Tisha belum bisa memastikan berapa jumlah suporter Thailand yang bakal hadir.

"Masih sama seperti melawan Malaysia. Kami sediakan 3000 tiket sesuai aturan," kata Tisha.

Tisha menegaskan kericuhan suporter yang terjadi saat melawan Malaysia membuat Thailand khawatir. Menurutnya, FAT (Federasi Sepak Bola Thailand) tetap percaya dengan Indonesia.

Baca Juga:

Simon McMenemy Ambil Informasi Kekuatan Thailand dari Victor Igbonefo dan Yanto Basna

Tekanan Lebih Sedikit, Simon McMenemy Sebut Mentalitas Timnas Indonesia Sudah Membaik

Sebagaimana diketahui, pertandingan antara Timnas Indonesia Vs Malaysia dinodai dengan aksi tak terpuji suporter. Di mana oknum suporter tuan rumah membuat koreografi provokatif, melempari fans Malaysia dengan botol minuman hingga bom asap, dan bentrok dengan pihak keamanan.

Tisha menjelaskan kejadian tersebut tidak mengubah apapun. Menurutnya, akan ada suporter Thailand yang bakal hadir langsung ke SUGBK.

"Komunikasi kami dengan FAT berjalan dengan baik. Pendukung Thailand akan datang dan mereka percayakan kepada kami sebagai tuan rumah yang baik," katanya.

"Sekarang ini kami mendapatkan kepercayaan dari dunia internasional. Ayo, kita tunjukkan bersama-sama," ungkapnya.

Reporter: Hadi Febriansyah

Timnas Indonesia Ratu Tisha Destria Thailand Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan