PSSI Siapkan Tiga Layar, Ini Lokasi Nonton Laga Timnas Indonesia U-19 Kontra Jepang U-19 di SUGBK

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 26 Oktober 2018
PSSI Siapkan Tiga Layar, Ini Lokasi Nonton Laga Timnas Indonesia U-19 Kontra Jepang U-19 di SUGBK
Skuat Timnas Indonesia U-19. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Jepang U-19, pada laga perempat final Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (28/10) malam WIB.

Jelang laga tersebut, antusiasme suporter Garuda Nusantara sudah mulai terlihat padat. Hal ini dibuktikan dengan disiapkannya 70 ribu tiket oleh PSSI. Di mana, tiket online sudah habis terjual.

"Kami siapkan 70 ribu tiket. Untuk online sekira 40 ribu yang bisa diakses melalui situs resmi kami, dan 30 ribu offline yang bisa didapatkan H-1 dan hari H pertandingan. Untuk H-1 bisa didapatkan di Belezza dan hari H di Lapangan S. Sejauh ini untuk tiket online sudah habis. Dan sisa untuk offline kami siapkan juga beberapa kategori yang sekaligus bisa didapatkan di loket pembelian," kata Kepala Hubungan Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo.

Tak perlu khawatir bagi suporter Timnas Indonesia U-19 yang kehabisan tiket. PSSI telah menyiapkan tiga layar besar bagi para suporter yang kehabisan tiket. Tiga layar besar itu akan dibentangkan di sekitaran SUGBK.

"Kami mengimbau bagi yang tak memiliki tiket tidak usah memaksa masuk ke stadion karena kami pun bersiap dengan menyiapkan tiga layar raksasa di sisi tenggara, utara dan timur," ujar Gatot Widakdo.

"Untuk yang sudah beli tiket online, langsung saja menunjukkan bukti pembelian tiket kepada petugas di pintu masuk karena di GBK kan sistem barcode. Jadi enggak mesti ke Blok S dan Belezza lagi.
"

"Kami himbau agar penonton tidak membawa tas, karena akan memperlama proses pemeriksaan nantinya, dan otomatis juga waktu masuknya kan jadi lama nanti. Lalu himbauan lain seperti tidak membawa spanduk berbau SARA dan rasis, cerawat dan lain-lain, tentu kami harapkan semua memahami.," tutupnya.

PSSI Timnas Indonesia U-19 Piala Asia U-19 Piala Asia U-19 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan