PSSI soal Nasib Fakhri Husaini dan Kemungkinan Tangani Timnas Indonesia U-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 03 Oktober 2018
PSSI soal Nasib Fakhri Husaini dan Kemungkinan Tangani Timnas Indonesia U-19
Fakhri Husaini saat memimpin Timnas Indonesia U-16. (PSSI)

BolaSkor.com - Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, menjelaskan bahwa kontrak Fakhri Husaini menangani Timnas Indonesia U-16 telah selesai. Ia menambahkan bahwa Fakhri Husaini berpeluang ditunjuk menjadi pelatih lagi.

Fakhri Husaini mengakhiri tugas sebagai pelatih Timnas Indonesia U-16 di Piala Asia U-16 2018. Terakhir, ia hanya mampu membawa skuat Garuda Muda sampai perempat final setelah sebelumnya menghadirkan gelar juara Piala AFF U-16 2018.

"Kontraknya sampai Piala Asia U-16. Posisi Timnas U-16 sudah bubar dan kembali berkompetisi," kata Ratu Tisha, Rabu (3/10).

PSSI tak menutup kemungkinan Fakhri Husaini menjadi pelatih tim dengan usia lebih tua, seperti U-19. Mengingat Timnas Indonesia U-19 termasuk pelatihnya juga akan kena evaluasi usai Piala Asia U-19 2018.

"Nanti akan kita lihat seperti apa. Karena setelah kompetisi akan ada pemantauan bakat lagi untuk persiapan U-16 tahun berikut. Apakah Fakhri ditunjuk lagi, akan kami lihat, begitu juga kalau pindah ke tim lain."

"Tidak bisa hanya satu usia saja dievaluasi. Jadi tunggu Piala Asia U-19, karena harus keseluruhan. Pasti ada potensi itu (menangani Timnas U-19)," tambah Ratu Tisha Destria.

Breaking News Timnas Indonesia U-16 Timnas Indonesia U-19 Fakhri husaini PSSI
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan