PSSI Sudah Evaluasi Shin Tae-yong, Indra Sjafri Beri Tahu Hasilnya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 17 Januari 2023
PSSI Sudah Evaluasi Shin Tae-yong, Indra Sjafri Beri Tahu Hasilnya
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - PSSI sudah mengevaluasi pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, usai gagal di Piala AFF 2022. Evaluasi ini dipimpin langsung oleh Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri. Lalu apa hasilnya?

Shin Tae-yong gagal memenuhi target juara Piala AFF 2022, setelah kalah agregat 0-2 dari Vietnam di semifinal. Sebelumnya, Shin Tae-yong membawa Timnas Indonesia ke final Piala AFF 2020, sebelum dikalahkan Thailand dengan agregat 2-6.

Baca Juga:

Exco PSSI Minta Shin Tae-yong Mundur: Gagal Out Lah

Ketum PSSI Melepas Timnas Indonesia, Momen Haru Tak Terhindarkan

PSSI pun mengevaluasi pelatih asal Korea Selatan tersebut. Hasil evaluasi Shin Tae-yong langsung dilaporkan ke Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan dan jajaran Komite Eksekutif (Exco).

"Saya sedang membuat resume dari hasil kemarin. Kami hampir dua jam diskusi khusus soal AFF. Kami evaluasi kemarin jam 4 di Hotel Sultan," kata Indra Sjafri kepada wartawan di GBK Arena, Senin (16/1).

"Shin Tae-yong bicara alasan kegagalan, kami juga mendiskusikan beberapa hal yang harus diperbaiki ke depan, baik itu secara teknis karena memang tidak gampang ya membangun tim yang kuat dengan coach Shin mengeluhkan pemain yang kurang bagus," tambahnya.

Pssi Indra sjafri Shin Tae-yong Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan