PSSI Sudah Hubungi Simon McMenemy untuk Jadi Pelatih Timnas Indonesia

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 19 Desember 2018
PSSI Sudah Hubungi Simon McMenemy untuk Jadi Pelatih Timnas Indonesia
elatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Masa depan Simon McMenemy bersama Bhayangkara FC masih abu-abu. Ternyata, arsitek asal Skotlandia itu tengah didekati PSSI untuk menangani Timnas Indonesia. Hal itu diungkapkan langsung oleh manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji.

"Pelatih sampai dengan saat ini sesuai pembicaraan kami, deal kami dengan Simon. Simon berharap ingin menjadi pelatih Timnas Indonesia. Tetapi kalau misalnya nanti Simon tidak bisa menjadi pelatih Timnas Indonesia, secara otomatis dia akan selalu ada di hatinya Bhayangkara FC," ujar Sumardji di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (19/12).

Baca Juga:

Selangkah Lagi Dapat Ilham Udin, Bhayangkara FC Tunggu Kepastian Evan Dimas

Mantan Pelatih Persib Berpeluang Melatih Persija Musim Depan?

Dapat Dukungan dari Bek Liverpool, Marko Simic Berhasrat Membela Timnas Kroasia

Simon McMenemy
Simon McMenemy. (Instagram Simon McMenemy)

Sambil harap-harap cemas, Sumardji tetap berhubungan dengan Simon McMenemy untuk mencari peluang supaya tetap menangani Bhayangkara FC. Kontrak Simon McMenemy bersama Bhayangkara FC akan rampung pada Januari 2019.

"Dengan Simon sendiri sudah ada. Tetapi semua masih dalam tarap saling menunggu, memastikan seperti apa, sesuai info yang saya dengar seperti itu," imbuh Sumardji.

PSSI, lanjut Sumardji, belum menghubunginya untuk meminta Simon McMenemy. "Kalau secara pribadi dengan saya PSSI belum. Tapi kalau dengan Simon sudah," imbuhnya.

Adapun, kursi pelatih Timnas Indonesia sedang lowong dari level junior hingga senior. PSSI berencana mengumumkannya pada rentang waktu 20 Desember 2018 hingga 20 Januari 2019.

Bhayangkara FC Simon mcmenemy Timnas Indonesia Pssi Breaking News
Posts

1.188

Bagikan