BolaSkor.com - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, mengungkapkan manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah memberikan daftar pemusatan latihan (TC) Skuat Garuda, 1 Agustus mendatang.

Timnas Indonesia akan melakoni TC pada 1 Agustus mendatang. TC ini sebagai persiapan Timnas Indonesia menghadapi Taiwan, pada laga play-off Kualifikasi Piala Asia 2023, 7 September dan 12 Oktober 2021.

TC ini dijadwalkan berlangsung di Samarinda atau Palembang, jika Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 dan 4 di Pulau Jawa dan Bali diperpanjang. Jika tidak akan berlangsung di Jakarta.

Baca Juga:

Shin Tae-yong: Saya Jadi Kolumnis Bukan Komentator

Shin Tae-yong Menunggu Vaksinasi Kedua Sebelum ke Indonesia

Indra Sjafri pun belum bisa menjabarkan nama-nama pemain Timnas Indonesia untuk TC. Termasuk para pemain keturunan termasuk Elkan Baggott.

"Kami lihat dulu ya daftarnya Elkan Baggott dipanggil atau tidak. Jadi ditunggu saja, kami akan segera rilis,” kata Indra Sjafri kepada wartawan.

"Jadi ditunggu saja. Kalau semua proses sudah oke akan kami rilis," tambahnya.

Saat ini, Shin Tae-yong sedang berada di Korea Selatan (Korsel). Ia telat datang TC Timnas Indonesia, karena ingin vaksinasi COVID-19 dosis kedua. Selanjutnya baru datang ke Indonesia pada 9 Agustus mendatang.