PSSI Tahu Publik Ingin Edy Rahmayadi Mundur

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 25 November 2018
PSSI Tahu Publik Ingin Edy Rahmayadi Mundur
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. (Instagram).

BolaSkor.com - Tuntutan untuk Edy Rahmayadi mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI semakin ramai di media sosial. Warganet menggunakan tanda pagar (tagar) Edy Out untuk menyeruakan perbaikan terhadap PSSI.

PSSI bukan tutup mata. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Gusti Randa menyatakan telah mengetahui desakan dari publik ini. Exco pun mencoba berbicara dengan Edy. Tapi apa daya, pria berusia 57 tahun itu juga sibuk dengan posisinya sebagai Gubernur Sumatera Utara.

"Tadi memang sempat dibicarakan, kami tak bisa menafikan saat ini. Karena PSSI dapat atensi negatif dari empat arah mata angin. Pertama dari selatan, publik ini sudah muak dengan PSSI, betul tidak?" ujar Gusti seusai rapat Exco PSSI di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (25/11).

"Lalu dari utara, ada tekanan bisa dilihat pemerintah ini kan gesturnya sudah marah ke PSSI. Dari kiri kanan media pun menekan ini. Nah, bagaimana PSSI sekarang? harus punya sikap," kata Gusti menambahkan.

Gusti juga menyarankan Edy untuk tidak asal-asalan dalam membuat pernyataan yang bakal mengundang kehebohan di media sosial. Pria berusia 53 tahun itu menyarankan Ketum PSSI untuk hati-hati dalam berbicara.

"Pertama mbok ya misalnya Ketum beri pernyataan jangan blunder, misalnya. Itu saya ungkapkan (dalam rapat Exco PSSI) tapi tak bisa diputuskan karena Pak Edy tidak ada," imbuh Gusti.

Edy Rahmayadi Pssi Exco pssi Breaking News
Posts

1.188

Bagikan