PSSI Tawarkan Kontrak Tiga Tahun dengan Opsi Perpanjangan kepada Shin Tae-yong

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 27 Desember 2019
PSSI Tawarkan Kontrak Tiga Tahun dengan Opsi Perpanjangan kepada Shin Tae-yong
Shin Tae-yong. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, akan segera diresmikan menjadi juru racik formasi anyar Timnas Indonesia. PSSI akan memperkenalkan Shin Tae-yong sebgai pelatih Timnas Indonesia, saat final Liga 1 Putri 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (28/12).

Saat ini, Shin Tae-yong sudah berada di Jakarta sejak Kamis (26/12) sore WIB. Ia menginap di Hotel Mulia, Jakarta Pusat.

Sebelum bertolak ke Indonesia, Shin Tae-yong membeberkan PSSI menawarkan kontrak selama tiga tahun. Dengan opsi perpanjangan dua tahun.

Baca Juga:

Dikabarkan Jadi Asisten Shin Tae-yong, Tiga Kali Pertemuan Seto Nurdiantoro Belum Deal dengan PSS

Dengan Indra Sjafri, Seto Siap Jadi Asisten Pelatih Shin Tae-yong

Lebih lanjut, Shin Tae-yong mengatakan, tidak hanya akan memegang kendali di Timnas Indonesia Senior. Pelatih 49 tahun itu mengaku akan melakukan supervisi untuk Timnas Indonesia U-23 dan U-20.

"Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 2021. Saya akan menyebarkan DNA sepak bola dalam diri saya ke sepak bola Indonesia," ujar Tae Yong, dikutip News1.

"Tambahan kontrak dua tahun adalah opsi, tapi saya tidak mau memikirkannya saat ini. Saya harus menunjukkan kinerja yang bagus dalam tiga tahun," tambahnya.

Timnas Indonesia Shin Tae-yong Pssi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.047

Bagikan