PSSI Tidak Disukai saat Pembukaan Piala Presiden 2019 di Kandang Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 02 Maret 2019
PSSI Tidak Disukai saat Pembukaan Piala Presiden 2019 di Kandang Persib
Suasana pembukaan Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat. (BolaSkor.com/Budi Harsono Prasetyo)

BolaSkor.com - Kepercayaan publik sepak bola Indonesia terhadap PSSI rasanya sudah sampai pada titik nadir. Hal itu terbukti ketika pembukaan Piala Presiden 2019.

Pembukaan Piala Presiden 2019 berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3). Acara dibuka dengan perayaan sebelum dilanjutkan sambutan.

Saat acara sambutan berlangsung, nama para tamu undangan yang hadir disebutkan. Termasuk para pengurus dan anggota Komite Eksekutif PSSI.

Akan tetapi, bukan itu yang menjadi perhatian. Namun, cemoohan setiap nama Ratu Tisha disebutkan.

Baca Juga:

Fun Football hingga Pantun Menpora Tandai Dibukanya Piala Presiden 2019

Tak Ingin Pulang Lebih Awal, Barito Putera Targetkan di Jalur Juara Piala Presiden

Cemoohan bergema di Stadion Si Jalak Harupat setiap kali terdengar nama Ratu Tisha. Ejekan itu menunjukkan rasa tidak suka para pendukung Persib Bandung terhadap PSSI.

Bukan hanya Ratu Tisha seorang yang menerima ejekan tersebut. Melainkan juga ketika terdengar kalimat Exco PSSI atau nama petinggi organisasi itu disebutkan.

Suasana kelam untuk PSSI baru berakhir ketika acara hiburan mulai. Sejumlah pertunjukan mengawali pembukaan Piala Presiden 2019.

Termasuk di antaranya fun football serta penampilan musik. Musisi Ipank Lazuardi dan Ridho Hafiz (Slank) menyanyikan Indonesia Pusaka bersama penyanyi cilik Shannan Shannon. (Laporan Reporter Budi Harsono Prasetyo)

Piala Presiden Pssi Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan