PSSI Tunggu Program Kerja Indra Sjafri untuk Timnas U-19

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 02 Mei 2018
PSSI Tunggu Program Kerja Indra Sjafri untuk Timnas U-19
Indra Sjafri. (PSSI)

BolaSkor.com - PSSI menunggu draft progam kerja Indra Sjafri untuk Timnas Indonesia U-19. Rencananya, progam kerja tersebut akan dijabarkan Indra Sjafri pada pekan depan.

Nantinya, progam kerja tersebut akan dianalisa dan direvisi oleh Direktur Teknik PSSI, Danurwindo. Timnas U-19 sendiri dijadwalkan melakukan pemusatan latihan pada 20 Mei mendatang.

Sebelumnya, Indra Sjafri kembali ditunjuk PSSI sebagai pelatih Timnas Indonesia U-19. Sebelumnya, eks Bali United tersebut dicopot dari jabatannya karena PSSI lebih mengedepankan untuk ikut serta dalam pembentukan Timnas Indonesia masa depan, guna mencapai target berpartisipasi di Olimpiade 2024. Posisinya digantikan Bima Sakti untuk sementara waktu.

Selanjutnya, PSSI menugaskan Bima Sakti untuk fokus menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 proyeksi Asian Games 2018.

"Kita sudah berbicara dengan coach Indra. Senin (7/5), akan dia sampaikan programnya kepada kami. Seperti diketahui kalau tanggal 20 Mei akan dimulai TC (training center atau pemusatan latihan)," ucap Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono.

"Program yang dibuat coach Indra, nantinya akan dilihat dan direvisi dengan direktur teknik. Karena yang mengatur hal ini adalah direktur teknik," tambah pria yang akrab disapa Jokdri tersebut.

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi dua turnamen besar di tahun ini. Pertama, Skuat Garuda Nusantara bakal menghadapi Piala AFF U-18 pada 2-14 Juli 2018. Kedua, Timnas Indonesia U-19 menghadapi Piala AFC U-19 pada bulan 18 Oktober hingga 2 November 2018.

Indra sjafri PSSI Timnas Indonesia U-19 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.079

Bagikan