PSSI Tunjuk Bima Sakti Tangani Timnas Indonesia, Langkah Berani Menurut Fakhri Husaini

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 23 Oktober 2018
PSSI Tunjuk Bima Sakti Tangani Timnas Indonesia, Langkah Berani Menurut Fakhri Husaini
Fakhri Husaini. (PSSI)

BolaSkor.com - Mantan pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, menyebut langkah yang diambil PSSI sangat berani. Hal ini terkait keputusan menunjuk Bima Sakti sebagai pelatih Timnas Indonesia, yang akan memimpin skuat di Piala AFF 2018.

Ia juga menjelaskan bahwa Bima Sakti berani mengambil tanggung jawab besar. Menurutnya, menjadi pelatih timnas senior punya tantangan yang jauh lebih besar.

"Perjudiaan luar biasa dari PSSI maupun Bima," kata Fakhri Husaini, Selasa (23/10).

Dengan keberanian PSSI dan Bima Sakti, Fakhri Husaini memberikan apresiasi. "Sebagai sesama pelatih, saya juga ikut mendoakannya," sambung Fakhri Husaini.

"Hanya, sebagai pelatih timnas, apalagi pelatih timnas senior tantangannya lebih besar. Tanggung jawabnya juga lebih besar," ujar Fakhri Husaini.

"Mudah-mudahan Bima yang belum punya pengalaman sebagai pelatih di klub mampu melewati semua ini dengan baik," tambahnya.

Keputusan menunjuk Bima Sakti sekaligus membuat karier Luis Milla berhenti. Luis Milla sudah dipercaya selama 1,5 tahun dan memimpin tim di SEA Games 2017, Asian Games 2018, dan serangkaian uji coba.

Breaking News Bima sakti PSSI Fakhri husaini Timnas Indonesia Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan