PSSI Tuntut Luis Milla Bawa Timnas Indonesia Sukses di Piala AFF

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 27 September 2018
PSSI Tuntut Luis Milla Bawa Timnas Indonesia Sukses di Piala AFF
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas. (Instagram Luis Milla).

BolaSkor.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tish Destria, menyelipkan target mutlak pada klausul perpanjangan kontrak pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas. Arsitek asal Spanyol tersebut dituntut membawa harum merah-putih di Piala AFF 2018.

PSSI dan Milla telah sepakat untuk menambah durasi kerja sama selama setahun ke depan. Adapun, pelatih berusia 52 tahun ini akan tiba di Tanah Air pada 9 Oktober mendatang.

Tisha mengungkapkan penyebab kenapa Milla tidak dapat kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Salah satunya adalah tahapan administrasi, yang mencakup gaji dan pajak.

"Kami lihat dalam waktu sesingkat-singkatnya. Seperti diketahui Luis (Milla) baru tiba di sini 9 Oktober. Posisinya saat ini harus menyelesaikan perjanjian admistratif karena tidak mudah ya masalah perpajakan dan lain-lain untuk membawa tenaga kerja asing masuk kembali ke Indonesia," ujar Tisha.

"Pastinya juga ada klausul yang harus Luis (Milla) penuhi dari PSSI sebagai pemberi kerja. Salah satunya kesuksesan di AFF ini. Saat ini masih proses perbincangan," katanya menambahkan.

Sehari setelah rencana kedatangan Milla, Timnas Indonesia akan beruji coba melawan Myanmar pada 10 Oktober 2018. Enam hari kemudian, tim berjuluk Skuat Garuda itu telah dinanti Hong Kong.

Luis Milla Pssi Timnas Indonesia Piala aff
Posts

1.188

Bagikan