BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Vietnam U-16, pada laga final Piala AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (12/8) pukul 20.00 malam WIB.

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, berjanji pihaknya bakal mengundang orang tua para pemain Timnas Indonesia U-16 untuk menyaksikan secara langsung anak-anak ya bertanding di stadion.

"Saya sudah mengatakan hal itu kepada anak-anak waktu 'technical meeting'. Kami mengundang orang tua mereka ke Yogyakarta dan menyiapkan akomodasi serta transportasi," kata Iriawan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, dikutip dari Antara.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Final Piala AFF U-16 2022: Vietnam Vs Indonesia

Timnas U-16 Melaju ke Final untuk Menantang Vietnam

Sebelumnya, PSSI Sudah mengundang ibunda kapten Timnas Indonesia U-16, Muhammad Iqbal Gwijangge dari Bandung, untuk menyaksikan Skuat Garuda Muda melawan Myanmar U-16 di laga semifinal.

Timnas Indonesia U-16 lolos ke final usai menyingkirkan Myanmar U-16 melalui adu tendangan penalti 5-4 (1-1). Sedangkan Vietnam ke final setelah mengalahkan Thailand U-16 2-0.

Vietnam bersama Thailand menjadi tim tersukses di Piala AFF U-16 dengan tiga gelar juara. Adapun Timnas Indonesia U-16 baru sekali keluar sebagai kampiun, yaitu pada tahun 2018 di Sidoarjo, Jawa Timur.