PSSI Undang Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla untuk Tonton Laga Timnas Indonesia Lawan Malaysia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 04 September 2019
PSSI Undang Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla untuk Tonton Laga Timnas Indonesia Lawan Malaysia
Timnas Indonesia U-16 saat diterima Presiden Jokowi. (kemenpora.go.id)

BolaSkor.com - Deputi Sekjen PSSI, Marsal Masita, mengatakan bahwa pihaknya mengundang Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo dan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, untuk hadir dalam laga Timnas Indonesia lawan Malaysia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia pada putaran kedua babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Kamis (5/9).

"Iya (Jokowi) kami undang sekaligus berharap beliau datang dan menyaksikan kita menang, tetapi belum ada balasan," tutur Marsal Masita.

Baca Juga:

Pelatih Malaysia Tan Cheng Hoe: Kami Juga Punya Pemain Naturalisasi Berkualitas

Kurniawan Dwi Yulianto: Laga Kontra Malaysia Biasa Saja, Timnas Indonesia akan Menang

"Wakil Presiden dan menteri-menteri yang terkait dalam percepatan sepak bola juga sudah pasti kami undang karena kami juga intens sama mereka demi percepatan sepak bola," tambahnya.

Di sisi lain, Marsal juga mengatakan keamanan untuk laga Timnas Indonesia lawan Malaysia sudah diatur oleh Polda Metro Jaya.

"Keamanan sudah diatur oleh Polda Metro Jaya, karena kita serahkan semua ke sana. Mereka (FAM) request, yang tahu soal bagaimana baiknya, ya Polda," katanya.

"Kita harus menjaga juga fans Malaysia yang ke sini karena kita juga akan minta hal yang sama saat kita ke sana (Malaysia) nanti," tutupnya.

Timnas Indonesia Jokowi Jusuf Kalla Breaking News Malaysia Kualifikasi Piala Dunia 2022
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan