PSSI Yakin Dapat Izin soal Pemanggilan Ezra Walian-Egy Maulana Vikri ke Timnas Indonesia U-22

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 06 Januari 2019
PSSI Yakin Dapat Izin soal Pemanggilan Ezra Walian-Egy Maulana Vikri ke Timnas Indonesia U-22
Egy Maulana Vikri. (Instagram Egy Maulana Vikri)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-22 sudah mulai melakukan persiapan jelang mengikuti tiga ajang pada tahun 2019. Skuat Garuda Muda akan memulai latihan perdana di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Senin (7/1) pagi WIB.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, sudah memanggil 38 pemain yang ikut serta dalam proses seleksi tahap pertama, sekaligus training center (TC) Skuat Garuda Muda. Salah satunya memanggil Ezra Walian dan Egy Maulana Vikri yang berkiprah di luar negeri.

PSSI sangat yakin mendapat izin memanggil Ezra Walian dan Egy Maulana Vikri untuk mengikuti persiapan Timnas Indonesia U-22. Maklum saja, selama ini, jadwal persiapan Timnas Indonesia selalu terbentur dengan agenda klub Eropa. Tak ayal, pemain yang berkiprah di luar negeri kesulitan melakukan persiapan bersama Timnas Indonesia.

Ezra Walian saat ini membela klub Divisi Dua Liga Belanda, RKC Waalwijk. Sedangkan Egy Maulana Vikri membela klub kasta tertinggi kompetisi sepak bola Polandia, Lechia Gdansk.

Baca Juga:

Dapat Panggilan ke Timnas Indonesia U-22, Gian Zola Tak Mau Gagal Lagi

Sempat Dikenal Anti Naturalisasi, Indra Sjafri Bicara Pemanggilan Ezra Walian

Indra Sjafri Gerak Cepat dalam Pembentukan Timnas Indonesia U-22 untuk Piala AFF

"Untuk pemanggilan kedua pemain yang bermain di Eropa, pada dasarnya kami melakukan komunikasi dengan klub. Itu kami atur dengan baik," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria.

"Kami yakin klub akan memberikan izin. Nantinya, kami segera mengirimkan surat resmi ke klub-klub tersebut," tambahnya.

Agenda pertama Timnas Indonesia U-22 terdekat adalah Piala AFF U-22 di Kamboja pada Februari mendatang. Lalu, Timnas Indonesia U-22 akan mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam pada Maret, dan SEA Games 2019 di Filipina.

Ezra walian Egy Maulana Vikri Pssi PSSI PSSI Timnas Indonesia U-22 Ratu Tisha Destria Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan