PT Jakpro Hadirkan Chelsea Soccer School di Waduk Pluit

BolaSkorBolaSkor - Senin, 29 September 2014
PT Jakpro Hadirkan Chelsea Soccer School di Waduk Pluit
PT Jakpro Hadirkan Chelsea Soccer School di Waduk Pluit

Jakarta - Sebanyak 250 anak mendapatkan kesempatan berlatih sepak bola gratis bersama Chelsea FC Soccer School Indonesia (CFCSS ID) di lapangan bola Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu-Minggu (27-28).

Alasan utama PT Jakarta Propertindo (PT Jakpro) selaku promotor, berani membuka CFCSS ID di Waduk Pluit karena merasa satu visi untuk peerkembangan sepak bola di tanah air.  Waduk (Pluit)dengan CFCSS ID, berharap waduk ini tidak pasif, namun harus aktif dan positif.

"Kegiatan ini sangat diharapkan menjadi format, di mana Pemda (Pemerintah Daerah) yang lain bisa memikirkan untuk di bukanya lapangan sepak bola baru. Sehingga, tidak hanya sebatas menanam pohon, melainkan aktifitas yang jauh lebih bermanfaat dan melahirkan prestasi," terang Budi Karya Sumadi, Direktur Utama PT Jakarta Properindo (Jakpro), Minggu (28/9) petang.

Kehadiran CFCSS ID di Waduk Pluit, dapat membuat anak-anak bisa belajar bermain sepak bola dengan gaya Chelsea di lingkungan yang aman, nyaman serta ramah. Dengan biaya sebesar Rp1,2 juta per anak, bisa mendaftar sebagai anggota CFCSS ID di Waduk Pluit. Sedangkan biaya pelatihan, sebesar Rp880 ribu selama empat kali dalam satu bulan.

"Latihan ini, akan menjadi kegiatan di tengah pekan. Sebab di akhir pekan, kami akan menggagas kompetisi untuk usia 9-14 tahun yang diupayakan bergulir pada Oktober mendatang. Selain menarik biaya latihan, kami juga membirikan subsidi silang bagi masyarakat yang kurang mampu namun berbakat," tambahnya.

Agit Atriantio dari Muspro, menambahkan jika metode-metode pelatihan yang diajarkan para pelatih profesional, sudah disertifikasi Chelsea FC dan telah mengikuti program pelatihan Chelsea FC. Metode-metode latihan, pun selalu up-to-date oleh para pelatih yang ditunjuk.

"Sesi latihan, kami menawarkan anak-anak pengalaman pembelajaran yang menyenangkan dengan menggunakan metode latihan yang digunakan Chelsea FC Foundation di Inggris untuk mengembangkan pemain muda. Sesi latihan, didesain untuk meningkatkan konsentrasi pemain, reaksi, ketrampilan bola, koordinasi dan kesadaran," pungkasnya.

Chelsea Indonesia Direktur Utama PT Jakarta Properindo Budi Karya Sumadi Chelsea fc soccer school indonesia
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan