PT LIB Akan Gelar Medical Workshop pada 13-14 September 2020

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 01 September 2020
PT LIB Akan Gelar Medical Workshop pada 13-14 September 2020
Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) terus mempersiapkan diri untuk menggelar kembali Liga 1 dan Liga 2 2020 pada Oktober 2020 mendatang. Bahkan PT LIB sudah menggelar pertemuan dengan instansi-instansi penting Pemerintah Republik Indonesia agar kompetisi bisa bejalan dengan baik.

Selain menggelar pertemuan dengan instansi pemerintah, PT LIB juga akan menggelar medical workshop untuk tim-tim yang ada di Liga 1 dan Liga 2. Hal tersebut di disampaikan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

Akhmad Hadian mengatakan, medical workshop ini nantinya akan menjelaskan tentang protokol kesehatan yang akan diterapkan pada lanjutan Liga 1 dan Liga 2 nanti. Akhmad Hadian pun berharap pada para dokter dan manejem tim bisa mengaplikasikannya di tim nanti.

Baca Juga:

Renegosiasi Tersendat, Status Elias Alderete Belum Pasti di Arema FC

Hanis Sagara Gabung PSMS, Ruang Kadek Dimas Tembus Skuat Utama Bali United Terbuka

"Rencananya kami akan menggelar medical workshop pada 13-14 September 2020. Saya ingin selurun elemen kesehatan dari tim Liga 1 dan Liga 2 bisa memperhatikan masalah protokol kesehatan yang akan kami berikan," kata Akhmad Hadian, ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (1/9).

Akhmad Hadian menjelaskan nantinya setelah medical workshop ini berlangsung, PT LIB akan kembali menggelar managers meeting untuk Liga 1 dan Liga 2. Namun, ia tidak mengatakan tanggal pasti kapan akan digelar managers meeting tersebut.

"Setelah hal itu kami laksanakan, kami akan kembali menggelar pertemuan dengan tim-tim Liga 1 dan Liga 2 untuk pembahasan terakhir tentang kompetis. Mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan baik," tambah pria berusia 55 tahun tersebut.

Lanjutan Liga 1 2020 akan digelar pada 1 Oktober mendatang. Seluruh laga terpusat di Pulau Jawa.

Sedangkan lanjutan Liga 2 2020 akan digelar pada 17 Oktober mendatang. 24 tim dibagi ke dalam empat grup wilayah dengan format home tournament. Nantinya, laga perempat final hingga final dimainkan dengan single match.

PT LIB PT Liga Indonesia Baru Liga 1 Akhmad Hadian Lukita Breaking News
Posts

4.871

Bagikan