PT LIB Akan Gelar RUPS Sebelum Kongres Tahunan PSSI

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 07 Januari 2020
PT LIB Akan Gelar RUPS Sebelum Kongres Tahunan PSSI
PT Liga Indonesia Baru (LIB). (LIB)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB), dikabarkan akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) bersama petinggi klub Liga 1 pada bulan Januari. Akan tetapi, waktu dan tempatnya masih belum bisa dipastikan.

Sejatinya, RUPS digelar sebelum kongres tahunan PSSI dilakukan. Artinya, bisa dipastikan RUPS ini akan digelar sebelum tanggal 25 Januari 2020. Pasalnya, konngres tahunan PSSI akan digelar pada 25 Januari 2020 di Bali.

Nantinya pada RUPS, selain masalah keuangan pada tahun 2019, ada juga pembahasan evaluasi Liga 1 2019. Tidak hanya itu saja, pada RUPS tersebut akan dibahas pula program kerja dan subsidi pada Liga 1 2020 mendatang.

Baca Juga:

PT LIB Pastikan Tidak Punya Hutang dengan Klub

Ada Nominasi Pelatih Terbaik Liga 1 2019, Ini Penjelasan PT LIB

Sebelumnya, Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan pernah berjanji bahwa akan memberikan subsidi kepada setiap tim di Liga 1 sebesar 15 Miliar. Jumlah yang luar biasa besarnya dibandingkan dengan Liga 1 2019 yang hanya bernilai 7,5 Miliar.

"Untuk masalah RUPS sendiri nanti sehari atau dua hari sebelum rapat baru kita akan sampaikan kapan dan dimana. Kalau untuk masalah subsidi tersebut, saya masuh belum bisa katakan karena itu akan kami bahas di RUPS," kata Direktur PT LIB, Dirk Soplanit ketika dihubungi BolaSkor.com.

Saat ini, PT LIB terus berupaya keras untuk bisa memberikan yang terbaik pada kompetisi Liga 1 2020. Sebelumnya PT LIB pun sudah mengklaim bahwa mereka sudah tidak memiliki hutang kepada klub. Kini mereka sekarang sedang berusaha keras agar Liga 1 2020 bisa digelar pada awal maret mendatang.

PT LIB PSSI
Posts

4.871

Bagikan