PT LIB Akan Lakukan Rapat Internal Sebelum Bertemu dengan Tim Liga 1

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 30 September 2020
PT LIB Akan Lakukan Rapat Internal Sebelum Bertemu dengan Tim Liga 1
Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita dan Dirop, Sudjarno. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Lanjutan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 tidak berjalan sesuai rencana. Awalnya, lanjutan Liga 1 digelar pada 1 Oktober, dan 17 Oktober untuk Liga 2.

Namun hal tersebut kembali gagal dilaksanakan, karena tidak dapat izin keramaian dari Kepolisian Rublik Indonesia (Polri). Polri berkonsentrasi untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona (COVID-19) yang masih masif. Kompetisi ditunda paling lama satu bulan ke depan.

Meski begitu, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, punya harapan kompetisi bisa berlangsung di November. Akan tetapi, ini juga belum jelas karena pandemi COVID-19 tidak bisa diprediksi.

Baca Juga:

Lanjutan Liga 1 dan Liga 2 2020 Resmi Ditunda Paling Lama Satu Bulan

PT LIB Bisa Kembali Hentikan Kompetisi jika Kasus COVID-19 Terus Meningkat

Menanggapi hal ini, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita sedang berada di Yogyakarta untuk melakukan rapat internal terkait dengan penundaan ini. Ia ingin mendapatkan solusi terbaik sebelum bertemu denganp kontestan kompetisi.

"Untuk saat ini kami melakukan konsolidasi internal lebih dahulu dengan tim PT LIB. Setelah itu kami akan melakukan pertemuan dengan para tim untuk mencari solusi terbaik untuk masalah ini," kata Akhmad Hadian ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Rabu (30/9).

"Untuk pertemuan dengan tim kami masih belum mengetahui kapan hal tersebut akan digelar. Yang pasti kami akan menjelaskan seluruh permasalahan kepada seluruh kontestan liga," tambah pria bersuia 55 tahun tersebut.

Sebenarnya, persiapan PSSI dan PT LIB menjalankan kompetisi terbilang sudah matang. Keduanya sudah menyiapkan protokol kesehatan yang ketat dan akan digunakan disaat bergulirnya Liga 1 dan 2 2020.

PT LIB Liga 2 Breaking News PT Liga Indonesia Baru Akhmad Hadian Lukita Liga 1
Posts

4.871

Bagikan