PT LIB Beberkan Waktu Penyelenggaraan Laga Persebaya Vs Persib yang Sempat Tertunda

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 30 Mei 2018
PT LIB Beberkan Waktu Penyelenggaraan Laga Persebaya Vs Persib yang Sempat Tertunda
Skuat Persebaya. (LIB)

BolaSkor.com - Operator kompetisi Liga 1 2018, PT Liga Indonesia Baru (LIB), membeberkan kapan waktu penyelenggaraan laga Persebaya Surabaya kontra Persib Bandung yang sempat tertunda. Namun, PT LIB memastikan bahwa laga Persebaya kontra Persib akan memengaruhi pergeseran jadwal Liga 1 2018.

Laga Persebaya kontra Persib di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (19/5) telah resmi ditunda. Penundaan itu diakibatkan faktor keamanan Kota Surabaya dan Sidoarjo yang diserang aksi terorisme pada tanggal 13-14 Mei lalu.

Seperti diketahui, dalam 48 jam, terjadi lima teror bom di Kota Surabaya. Pertama, ada bom bunuh diri yang meledak di tiga gereja, yakni Gereja Santa Maria di Ngagel, GKI di Jalan Diponegoro, dan Gereja di Jalan Arjuno, Minggu (13/5) kemarin pagi WIB.

Kedua, bom bunuh diri meledak di Rusunawa, Sidoarjo, Minggu (13/5) tengah malam WIB. Ketiga, bom bunuh diri meledak di Polrestabes Surabaya, Senin (14/5) pagi tadi WIB.

"Kemungkinan besar akan ada di Juli, anatara pekan ke-17 atau 18. Tanggal 22 atau akhir Juli. Secara prinsip mereka (Persebaya dan Persib) sudah oke, tapi karena main di Juli akan ada beberapa pertandingan yang digeser karena efek itu," ungkap kata COO PT LIB, Tigor Shalomboboy, dalam acara buka bersama di Kantor LIB, Menara Mandiri, Jakarta, Rabu (30/5).

Persebaya surabaya Persib Bandung PT Liga Indonesia Baru Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan