PT LIB Bentuk Tim Khusus untuk Rancang Turnamen Pramusim Liga 2

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 15 Maret 2021
PT LIB Bentuk Tim Khusus untuk Rancang Turnamen Pramusim Liga 2
Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita dan Dirop, Sudjarno. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) sedang merancang turnamen pramusim untuk kontestan Liga 2 2021. Bahkan PT LIB sudah membentuk tim khusus untuk merancang agar kompetisi pramusim untuk Liga 2 bisa digelar.

Sejauh ini PT LIB baru akan menggelar turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 saja. Gelaran ini hanya diikuti oleh 18 klub Liga 1. Banyak klub dari Liga 2 protes karena Piala Menpora hanya untuk Liga 1 saja.

PSSI dan PT LIB mendengar keluhan kontestan Liga 2. Alhasil, mereka menggodok rencana menggelar turnamen untuk para klub yang berkompetisi di kasta kedua Liga Indonesia itu.

Baca Juga:

Jadwal Resmi Piala Menpora 2021 Setelah Persipura Batal Ikut

Absen di Piala Menpora, Persipura Tak Kena Sanksi

"Sejauh ini masih sedang dirancang, kami punya tim khusus untuk merancang turnamen tersebut. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini mereka bisa paparkan," ungkap Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita saat dihubungi BolaSkor.com, Senin (15/3).

"Kalau untuk waktunya, setelah Piala Menpora saya tidak bisa memastikan. Karena semua memang masih dirancang dengan sedemikian rupa," tambah pria berusia 55 tahun tersebut.

Piala Menpora 2021 sendiri akan berlangsung pada 21 Maret 2021 sampai dengan 25 April 2021. Turnamen ini akan digelar di empat kota berbeda, Bandung, Solo, Sleman, dan Malang.

Turnamen pramusim ini akan menjadi jembatan sebelum bergulirnya Liga 1 2021 yang rencananya digelar pada Juni 2021 mendatang.

PT LIB Pssi Liga 2 PT Liga Indonesia Baru Breaking News Akhmad Hadian Lukita
Posts

4.871

Bagikan