BolaSkor.com – Jelang bergulirnya Liga 1 2020, PT Liga Indonesia Baru (LIB) melakukan pertemuan dengan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) yang berlangsung di Kantor BOPI, Kamis (13/2).

Pertemuan dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT LIB, Cucu Somantri, Direktur Operasional Sudjarno, Direktur Bisnis Rudi Kangdra, Direktur Keuangan, Anthony Candra, komisaris PT LIB, Hasani Abdulgani, dan Endri Irawan.

Sementara dari pihak BOPI, turuh hadir Ketua Umum BOPI, Richard Sam Bera, deputi prestasi, M. Kusnaeni, deputi promosi, Sandi Suwardi Hasan dan beberapa jajarannya.

Baca Juga:

Gelar Workshop Perangkat Pertandingan, Cucu Somantri: Kami Ingin Kompetisi yang Berkualitas

Ada MoU dengan Polisi, Dirut LIB Menjamin Mafia Skor Tak Berkutik di Kompetisi Musim 2020

Pertemuan BOPI dengan PT LIB ini untuk membahas persiapan Liga 1 2020 yang akan bergulir pada 29 Februari 2020 mendatang. PT LIB juga memberikan beberapa dokumen persyaratan yang dilakukan oleh BOPI untuk bisa menggelar Liga 1 2020.

“Kami melapor ke BOPI dalam rangka menuju penyelanggara liga yang profesional. Kami menyerahkan dokumen apa pun dan persyaratan lainnya ke BOPI. Kami akan melakukan banyak hal agar kompetisi bisa bergulir lebih baik,” kata Cucu Somantri seperti ditulis di laman PT LIB.

Richard Sam Bera pun menerima baik kedatangan PT LIB. Ia berharap proses rekomendasi untuk menggelar Liga 1 2020 akan berjalan dengan cepat.

“Kami sangat senang dengan agenda ini. Dari kami, merencanakan rekomendasi itu akan turun pada 21 Februari nanti. Sehingga kompetisi bisa bergulir sesuai rencana, 29 Februari 2020,” ujar Richard Sam Bera.