BolaSkor.com - Kompetisi Liga 1 2020 akan digulirkan kembali mulai 1 Oktober 2020 mendatang. Sebelum kick off, PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana menggelar pertemuan manajer di Bandung, Senin (21/9).

Manager meeting ini merupakan agenda rutin yang digelar oleh PT LIB sebelum kompetisi kembali dimulai. Sebelumnya, PT LIB juga telah melakukan pertemuan manajer pada Februari dan Juli lalu.

Direktur operasional PT LIB, Sudjarno, menjelaskan pertemuan manajer bertujuan untuk menyamakan persepsi dan pemahaman bagi semua kontestan. Karena itu hal-hal yang signifikan terkait lanjutan kompetisi akan dibahas secara tuntas.

Baca Juga:

PT LIB Beri Respons terkait Madura United dan Persebaya yang Gagal Berkandang di Sidoarjo

PT LIB Sebut Beban Tim Kesehatan Akan Lebih Berat pada Lanjutan Liga 1 2020

"Pada prinsipnya di manager meeting nanti akan kami informasikan banyak hal ke semua kontestan Liga 1. Semua akan disampaikan secara transparan dan detail," kata Sudjarno seperti dilansir dari laman resmi PT LIB, Jumat (18/9).

"Mulai dari regulasi kompetisi, subsidi, komersial, protokoler kesehatan seperti yang dibahas pada medical workshop, kewajiban yang harus dilakukan dan dipatuhi semua kontestan, sampai dengan fasilitas yang akan diterima semua peserta selama bergulirnya kompetisi," tambahnya.

Lebih lanjut, pria yang pernah menjabat Kapolda Lampung tersebut juga menegaskan, manager meeting tersebut merupakan koordinasi terakhir semua tim sebelum mendekati bergulirnya kompetisi Liga 1 musim ini.

"Jadi, dari forum tersebut, semuanya akan lebih jelas dan kami akan lakukan ini secara tatap muka tapi tetap dengan protokol kesehatan yang ketat," pungkas pria yang pernah menjabat sebagai Kapolda Lampung tersebut.