PT LIB Gelar Pertandingan Simulasi untuk Yakinkan Polri soal Kompetisi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 21 Januari 2021
PT LIB Gelar Pertandingan Simulasi untuk Yakinkan Polri soal Kompetisi
Pertandingan Liga 1 2020. (Media Persija)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana menggelar pertandingan simulasi dengan protokol kesehatan ketat COVID-19. Pertandingan ini digelar demi meyakinkan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) agar memberikan izin menggelar kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021.

PSSI melalui rapat Exco memutuskan untuk membatalkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2020. Artinya, PSSI menyetujui permintaan para klub untuk menggelar kompetisi musim baru 2021.

PSSI meminta PT LIB untuk membuat jadwal dan format Liga 1 2021. Nantinya, PSSI akan membahas lebih lanjut mengenai regulasi, format, dan jadwal Liga 1 2021 pada Kongres Tahunan PSSI, akhir Februari mendatang.

Baca Juga:

Sikap PT LIB Usai Exco PSSI Batalkan Kompetisi 2020

PSSI Minta LIB Buat Jadwal dan Format Liga 1 2021

"Nah, mudah-mudahan ya (Kapolri baru mengizinkan), kami dan PSSI juga siap meyakinkan kepada Kapolri baru, salah satunya nanti dengan cara mengajukan pertandingan simulasi," kata Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

"Ini loh pak pertandingan kami, nanti kan dia bisa lihat ternyata seperti ini, protokol kesehatannya ketat dan segala macam," tambahnya.

PT Liga Indonesia Baru Akhmad Hadian Lukita Pssi PT LIB Liga 2 Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan