BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana melakukan pertemuan dengan pemilik klub untuk membahas nasib kelanjutan dari kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020. Rencananya pertemuan tersebut dilakukan pada 15 Januari 2021.

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara menyampaikan harapannya. Ia ingin pertemuan tersebut sudah mengeluarkan keputusan pasti dan PT LIB tidak perlu lagi mengadakan pertemuan lain.

"Saya sudah dapat suratnya kemarin, untuk masalah pertemuan ini. Saya ingin nantinya tidak ada lagi pertemuan-pertemuan lagi, karena ini sudah kesekian kalinya kami melakukan pertemuan tapi hasilnya tidak ada," kata Nyoman seperti dihubungi BolaSkor.com, Rabu (13/1).

Baca Juga:

PSSI dan PT LIB Gelar Pertemuan soal Nasib Liga 1, Ini Hasilnya

IBL 2021 Ditunda, Izin Liga 1 2020/2021 Makin Tak Jelas

"Semua tim pasti berharap pada Januari ini sudah ada keputusan pasti, baik itu dari PSSI atau PT LIB sendiri. Karena kami sudah menunggu sangat lama. Dengan adanya keputusan tidak menunggu lagi untuk masalah kompetisi ke depannya," tambah Nyoman.

PT LIB akan memberikan hasil pertemuan dengan klub-klub Liga 1 dan Liga 2 ke PSSI. Lalu hasilnya akan dibahas pada Rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI. Namun sampai sekarang, PSSI belum bisa memastikan kapan rapat Exco itu akan digelar.

Seperti diketahui, PSSI dan PT LIB belum bisa menggelar kompetisi karena tidak keluarnya izin keramaian dari pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Padahal keduanya ingin menggelar kembali kompetisi pada Februari 2021 mendatang.