BolaSkor.com - Operator kompetisi sepak bola profesional di Indonesia, PT Liga Indonesia Baru (LIB), memastikan laga Bhayangkara FC kontra Persija Jakarta digelar dengan penonton. Laga ini digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3).

Sebelumnya, laga pekan ketiga Liga 1 2020 antara Bhayangkara FC kontra Persija Jakarta digelar tanpa penonton. Hal ini sesuai dengan surat yang diterbitkan pihak Bhayangkara FC nomor 093/BFC/LG1/AGM/III/2020 pada 9 Maret 2020.

Dalam surat yang ditandatangani Asisten Manajer BFC Bambang Suhendra menyatakan, PTIK menjadi markas Bhayangkara FC kala menjamu Persija.

"Pertandingan Bhayangkara FC melawan Persija tetap main di PTIK dengan penonton," kata Direktur Utama PT LIB, Cucu Soemantri di Kementerian Pemuda dan Olaharaga (Kemenpora), Jakarta, Selasa (10/3).

Baca Juga:

Kondisi Kian Membaik, Otavio Dutra Sudah Tak Sabar Bermain dengan Persija Jakarta

Pelatih Persija Sergio Farias Tak Mau Pandang Sebelah Mata Bhayangkara FC

Cucu mengatakan, warga Jakarta tidak perlu khawatir karena Kementerian Kesehatan (Kemenkes) sudah merelokasi pasien pengidap virus corona ke rumah sakit di Pulau Galang, Batam.

"Karena yang terinfeksi corona bukan Jakarta, itu orang yang baru datang dari luar diperiksa dan di relokasi ke sana (Pulau Galang). Jadi jangan dibikin takut orang Jakarta enggak bisa keluar," tutur Cucu.

Sebelumnya, Persija sudah tidak bertanding pada pekan kedua Liga 1 2020 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (7/3) kemarin. Laga itu ditunda karena tak mendapat izin keramaian dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakata, karena langkah pencegahan penyebaran Virus Corona.

Tadi, PSM Makassar pun bermain tanpa penonton saat menghadapi Kaya FC, pada laga ketiga Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (10/3).