PT LIB Menunggu Surat Resmi dari Persija Jakarta soal Laga Melawan Persib Bandung

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 07 Juli 2019
PT LIB Menunggu Surat Resmi dari Persija Jakarta soal Laga Melawan Persib Bandung
Stadion Utama Gelora Bung Karno. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com – Manajemen Persija Jakarta sampai dengan saat ini masih bersikeras untuk menggelar laga menghadapi Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7).

PT Liga Indonesia Baru (LIB), belum menerima surat laporan untuk menggelar pertandingan di SUGBK. Meski begitu, Direktur Media PT LIB, Hanif Marjuni mengatakan sampai dengan saat ini Persija Jakarta masih berusaha untuk menggelar laga tersebut di SUGBK.

"Kami menunggu sampai hari ini. Laporannya sudah kami kantongi. Karena ini kan buat kepentingan broadcaster juga. Untuk update terkini seperti itu, tapi memang mereka saat ini masih berusaha untuk bisa menggelar laga pada Rabu (10/7),” kata Hanif.

Baca Juga:

Gubernur DKI Jakarta Siap Bantu Agar Persija Jamu Persib di SUGBK

Ferry Paulus Meminta The Jakmania Jaga Sikap demi Laga Persija Vs Persib di GBK

Persija mendapat dispensasi dari PT LIB dalam mengurus izin keamanan, dimana regulasi mengharuskan tuan rumah sudah mengantungi surat itu H-7 sebelum laga. "Soal regulasi itu, ini yang perlu digarisbawahi. Karena Persija sudah mendaftarkan dua venue ke PT LIB pas awal musim," tuturnya.

"Yakni Stadion Patriot dan SUGBK. Kalau mau pakai SUGBK kan masih menunggu izin kepolisian dan kalau pakai Patriot juga sama," ucapnya.

Hanif Marjuni menambahkan sampai dengan detik ini, Persija Jakarta tidak memberikan opsi lain terkait dengan laga klasik ini. Stadion Patriot Candrabhaga dan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang yang sebelumnya jadi opsi tidak mereka daftarkan.

“Mereka tidak mendaftarkan stadion lain, mungkin karena mereka sangat ingin bermain di Jakarta. Selain itu Patriot dan Wibawa Mukti saya rasa tidak mumpuni untuk menggelar laga ini,” tutup Hanif Marjuni.

Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 PT LIB
Posts

4.871

Bagikan