PT LIB Resmi Tunda Partai Persib Bandung Kontra Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 26 September 2019
PT LIB Resmi Tunda Partai Persib Bandung Kontra Arema FC
Partai Arema FC Vs Persib. (LIB)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 2019 resmi menunda laga antara Persib Bandung kontra Arema FC di pekan ke-21 Liga 1 2019. Laga tersebut semula dijadwalkan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung Sabtu (28/9).

Laga tak direkomendasikan digelar pada Sabtu oleh pihak Kepolisian Daerah Jawa Barat. Pihak kepolisian masih fokus terhadap pengamanan kegiatan unjuk rasa terkait RUU.

PT LIB menunda pertandingan tanpa memberi jadwal baru. Seperti dijelaskan manajer kompetisi LIB, Asep Saputra, LIB akan menentukan jadwal usai berkomunikasi dengan Persib dan Arema FC.

Baca Juga:

Persoalan Marko Simic sehingga Ditinggal Persija Jakarta dalam Lawatan ke Markas Borneo FC

Kunci Bali United Raih Lima Poin dalam Tiga Laga Tandang

"Untuk penentuan jadwal berikutnya akan kami sampaikan kemudian. Kami harus berkomunikasi dulu dengan kedua klub dan pihak terkait lainnya," kata Asep Saputra.

Sementara itu, di akun Instagram-nya, PT LIB memastikan bahwa laga lain akan tetap berjalan. Pada 27 September, ada tiga pertandingan diselenggarakan masing-masing mempertemukan TIRA Persikabo dengan Semen Padang, Persipura Jayapura melawan PSM Makassar, Borneo FC kontra Persija Jakarta.

Sedangkan pada 28 September, dua laga dimainkan, yaitu Barito Putera melawan Persebaya Surabaya dan Persela Lamongan menghadapi Bhayangkara FC.

Tiga pertandingan akan digelar pada 29 September, masing-masing mempertemukan PSS Sleman dengan Madura United, PSIS Semarang melawan Badak Lampung, dan Bali United kontra Kalteng Putra.

PT Liga Indonesia Baru Liga 1 Persib Bandung Arema FC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan