PT LIB Sampaikan Komitmen Pemain hingga Kesiapan Liga 1 ke Polri

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 03 Agustus 2021
PT LIB Sampaikan Komitmen Pemain hingga Kesiapan Liga 1 ke Polri
Pertemuan PT LIB dengan Polri. (LIB)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) kembali melakukan pertemuan dengan pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) terkait rencana bergulirnya Liga 1 2021. Pertemuan ini dilangsungkan di Markas Besar Polisi, Selasa (3/8).

Pada pertemuan kali ini, PT LIB menyampaikan beberapa hal. Salah satunya adalah komitmen tim serta kegelisahan pemain untuk bisa kembali berkompetisi pada akhir Agustus 2021 mendatang.

PT LIB diwakili oleh Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita dan Direktur Operasional, Sudjarno. Sementara wakil kepolisian adalah Asisten Operasi (Asops) Kapolri, Irjen. Pol Imam Sugianto

“Kami menginformasikan banyak hal tentang situasi dan kondisi terkini. Misalnya komitmen semua pesepak bola yang akan tampil di kompetisi," kata Sudjarno dalam rilis yang diterima BolaSkor.com, Selasa (3/8).

Baca Juga:

PT LIB Umumkan Nasib Liga 1 2021/2022 Hari Ini

Pilih Gabung Persija Sebuah Kecelakaan bagi Bambang Pamungkas

"Lalu apa yang dilakukan klub-klub di masa penantian dan menunggu kick-off, bagaimana kesiapan dan koordinasi kami dengan pihak televisi untuk menyiarkan seluruh pertandingan, sampai kampanye masif yang kami lakukan agar suporter tidak datang ke stadion,” jelasnya.

Dalam koordinasi tersebut, Sudjarno juga menyatakan bahwa pihaknya sudah siap untuk menggulirkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2, termasuk penerapan prokes ketat.

"PT LIB dan PSSI sudah siap untuk menggulirkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Semua aspek teknis sudah kami matangkan," tambah mantan Kapolda Lampung tersebut.

Sementara itu, Imam Sugianto menyarankan agar semua yang terlibat dalam penyelenggaraan kompetisi Liga 1 dan Liga 2, bisa patuh dan taat pada penerapan prokes secara ketat dan disiplin.

“Dukungan dan komitmen semua pihak mutlak diperlukan. Karena, tidak menutup kemungkinan, bergulirnya Liga 1 dan Liga 2 akan menjadi contoh atau tes sebelum dilaksanakannya PON Papua 2021,” ujar Imam.

PT LIB Liga 1 PT Liga Indonesia Baru Breaking News Sudjarno
Posts

4.871

Bagikan