PT LIB Sebut Perseru Serui Seperti PSMS dan PSIS soal Stadion

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 02 Februari 2018
PT LIB Sebut Perseru Serui Seperti PSMS dan PSIS soal Stadion
COO PT LIB, Tigor Shalomboboy. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Perseru Serui sama seperti PSMS Medan dan PSIS Semarang terkait stadion. Hal ini setidaknya seperti disampaikan Chief Operating Officer (COO), Tigor Shalomboboy.

Kandang PSMS Medan dan PSIS Semarang, masing-masing Stadion Teladan dan Jatidiri, saat ini masih belum layak. "Ada beberapa stadion yang distempel layak atau tidak. Kalau yang tidak layak, kami beri waktu," jelas Tigor Shalomboboy.

Karena itu, kedua klub tersebut harus menggunakan stadion lain sebagai markas di Liga 1 2018. Stadion Teladan dan Jatidiri baru bisa dipakai jika telah diluluskan PT LIB saat liga berjalan.

"Kami lihat waktu perbaikan dan mungkin sebulan tidak cukup. Mungkin kami kasih opsi pindah stadion dan saat stadion sudah layak bisa kembali," jelas Tigor Shalomboboy.

"Salah satunya PSMS. Bhayangkara FC baru minggu depan kami verifikasi. PSIS juga mungkin masuk kategori belum layak," tambahnya.

Tigor Shalomboboy menambahkan bahwa markas Perseru, Stadion Marora hingga kini belum ada perubahan meski akan tetap berkompetisi di Liga 1.

"Perseru? Semua orang tahu. Kami sebelumnya ke sana, tidak ada perubahan. Artikan sendiri, tidak layak kan? Kami tidak mau seakan-akan meloloskan stadion Perseru. Tadi ada contoh lain yaitu PSMS dan PSIS, kami beri kesempatan diperbaiki. Kalau masih begitu tetap harus pindah," sambung Tigor Shalomboboy.

PT Liga Indonesia Baru Perseru Serui PSMS Medan PSIS Semarang
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan